annYeonghaseyo cHingu , ,
tHanks ea dah mau ngunjungin bLog gw ni. Mianhae kLo gaje cOz gw baru belajar bikin bLog(keliatan dech gw bego y).
hehehe. . .

Jangan Lpa ninggalin JEJAK di bLog gw ni. Jadi kLo da yg saLah bisa gw perbaiki (padahal banyak yg salah ,hehehe).


salam kenal z bot semua y . . . =)

Jumat, 07 Oktober 2011

CURCOL

summpppaaaaaaaahhhh ,, gw maLu bgt !!!!
ini kejadian yg bener" MEMALUKAN !!!!
adduuuuuuuhhhhhh ,, mo d taro dimana muka gw ini ... ??!!
haaaahhhhhhh ,, mmaaamaaaahhhhh !!!
harus y gw ga usah tw aja sekaLian !!!!
oarang" pada sadar ga yah ?? moga" aja mereka ga sadar sama sekali sama 'ini' ...
moga aja mata mereka bermasalah jadi y ga sadar sama sekali ...
amin

AAACCHHHHHHHHHHHHHH ,,
kenapa harus gw sichhhh ???!!!
maLu"in bgt sumpah dechhhh .......
ya allah moga mereka bener" ga liat 'itu' ..
amin

SHOCK gw sama kejadian ini ,, lain kali gw harus lebih teLiti Lagi ...
anggap aja ni pengalaman dechhh ,, and GA AKAN PERNAH TERULANG LAGI ...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar