annYeonghaseyo cHingu , ,
tHanks ea dah mau ngunjungin bLog gw ni. Mianhae kLo gaje cOz gw baru belajar bikin bLog(keliatan dech gw bego y).
hehehe. . .

Jangan Lpa ninggalin JEJAK di bLog gw ni. Jadi kLo da yg saLah bisa gw perbaiki (padahal banyak yg salah ,hehehe).


salam kenal z bot semua y . . . =)

Jumat, 29 April 2011

Cara Menambah Chatting Room di Blog Wordpress


Cara menambah Chatting room di blog WordPress

29APR
Berhubung dengan tugas Internet dari sekolah, kali ini author enggak akan mem publish FF, tapi melainkan sebuah informasi yang berkaitan dengan Widget pada wordpress.. yaitu menbambahkan chatting room pada WP.. kita mulai saja,, langkah-langkahnya:
1. Kunjungi : http://www.chatroll.com
2. Klik kata Sign Up
3. Isi kolom-kolom yang ada seperti usurname, email, password dan kode sertifikasi.
4. Lalu klik kata ‘I accept.Create my account’.
5. Setelah itu anda mulai mendesain chatting room anda.
6. Nah, copy dan paste kode HTML dan terserah mau anda taruh dimana dalam blog.
Nah, gampangkan ?? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar